Digital Tasbih Counter - Aplikasi Tasbih Digital untuk Android

Tuhan memerintahkan kita sebagai makhluk-Nya untuk melakukan zikir siang dan malam guna untuk selalu mengingat-Nya dalam kehidupan sehari-hari dan menghibur hati agar selalu bahagia. Allah SWT memerintahkan berzikir kepada hamba-hamba-Nya yang beriman. Dengan berzikir, kita akan menjadi bagian dari orang-orang yang beriman itu. Semakin kuat iman seseorang, maka semakin banyak pula zikir kita kepada Allah SWT.

Aplikasi berikut ini adalah aplikasi Android yang banyak digunakan untuk menghitung jumlah zikir/wirid yang telah kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Kenapa harus dihitung?, karena dengan menghitung zikir maka akan menambah motivasi kita dalam mencapai target minimal zikir yang ingin dilakukan. Dengan semakin banyaknya zikir kita kepada Allah SWT, maka akan semakin kuat juga keimanan kita kepada Allah SWT.

Aplikasi ini cukup simpel. Cara pakainya pun cukup mudah, hanya tinggal klik tombol untuk menambah jumlah zikir. Dan tombol untuk reset jumlah zikir yang telah dilakukan.

Dalam aplikasi ini terdapat 4 tombol fungsional yaitu :
  • Tombol    yang berfungsi untuk menambah jumlah zikir yang dilakukan.
  • Tombol  R  yang berfungsi untuk reset/mengembalikan jumlah zikir ke angka 0.
  • Tombol  T  yang berfungsi untuk menentukan jumlah target zikir yang akan dilakukan. Ketika target telah tercapai, maka akan muncul notifikasi.
  • Tombol    yang berfungsi untuk menyimpan jumlah zikir yang dilakukan.



Fitur Terbaru

Pada update terbaru, ditambahkan fitur penyimpanan zikir dan target zikir yang memudahkan pengguna untuk menyimpan zikir yang telah dikerjakan dan target zikir yang ingin dicapai.

Pada update terbaru juga, developer aplikasi menghilangkan fitur Smart Touch, yang memudahkan pengguna bisa menyentuh di layar manapun untuk menambah jumlah wirid/zikir yang dikerjakan.

[ads id="ads1"]

Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Simple Kakeibo tersedia dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, sehingga lebih memudahkan kita untuk lebih mempelajari tentang pentingnya pencatatan keuangan dalam kehidupan berumah tangga maupun kehidupan pribadi kita.

Bagi yang mau mencobanya, download aplikasi Digital Tasbih Counter langsung melalui PlayStore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nuslab.tasbihdigital






0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama